BERITA FOTO: Inilah Buaya "Monster" Pemangsa Manusia di Santan

NasionalNews-- Inilah foto buaya "monster" ganas di Desa Santan Tengah, Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, yang telah memangsa seorang perempuan, Wattawe (50 tahun) di pelataran rumahnya, Februari tahun lalu.

Buaya ini ditemukan dalam keadaan mati terapung terjerat jala pukat di Sungai Santan tak berselang lama setelah kejadian. Ukuran buaya ganas ini terbilang gila dengan panjang 6 meter dan lebar 1 meter.

Sebagaimana diwarta sejumlah media lokal, awal Februari tahun lalu kembali buaya ganas Santan memangsa salah satu warga yaitu Wattawe (50 tahun) di kampung itu.

Namun aksi merenggut nyawa buaya buaya Santan yang dijuluk "Sarmila" itu rupanya tidak pernah selesai. Bahkan sebelum kejadian yang menimpa Wattawe, sebelumnya telah terjadi sejumlah kejadian serupa. Yang terjadi terakhir pada akhir Maret (25/3) lalu malam hari, seorang warga bernama Gassing lagi lagi nyaris menjadi korban keganasan buaya Santan.

Menurut ceritera Gassing, buaya menyambar di jembatan menuju rumah. Gassing beruntung karena terhalangi oleh pintu pagar dari arah sang buaya menyergap. Wilayah yang menjadi langganan banjir ini memang dikenal keangkerannya dengan adanya sungai muara Santan yang mempertemukan antara air sungai dan air laut. Dan konon kabarnya, disinilah para buaya bermukim dan beranak pinak.

Dan, aksi monster monster lainnya di wilayah ini akan terus menghantui aktifitas masyarakat. Sampai kapan? Alam yang terus mencekam, pedulikah pemerintah?

FOTO EKSLUSIF: Saiful Anwar Yusuf/Nasional News


Sisa-sisa rambut korban

Monster ini memiliki panjang 6 meter dan lebar 1 meter

Monster lainnya masih ada yang berkeliaran, ini hanya salah satunya.

Hewan jenis unggas seperti ayam pun tak luput dari ancaman keganasan buaya dan "adiknya", biawak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel