Advertisement

ads here

Senyum 50 Anak Indonesia di Yayasan Al Firdaus Terima Santunan BMH

TANGERANG - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) melalui program Senyum Anak Indonesia, membagikan santunan kepada sebanyak 50 anak di Pondok Pesantren Al Firdaus, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2017).

Kegiatan santunan bertajuk "Bahagiakan Yatim" ini disambut penuh gembira oleh santri-santri Ponpes Al Firdaus. Wajah para penghafal Al Qur'an ini nampak penuh kegembiraan menyambut kegiatan santunan ini. Haru sudah tentu, sebab umumnya mereka adalah anak-anak dhuafa yang menjadi tanggungan pondok mulai dari urusan sekolah dan asrama.

Salah seorang santri bernama Misran dengan penuh semangat menyampaikan ucapan terimakasihnya atas santunan yang telah diterimanya dari Anda melalui BMH. "Terimakasih BMH," kata santri kelas 3 SMP asal Enrekang ini dengan mata yang berbinar-binar

Program Senyum Anak Indonesia merupakan bagian dari ikhtiar untuk mewujudkan masa depan generasi bangsa yang lebih baik. Keterbatasan sarana pendidikan, menjadi kendala besar Kebanyakan anak negeri dalam menikmati pendidikan yang lebih layak. Melalui program senyum anak indonesia, Zakat dan sedekah anda menjadi solusi atas kendala yang mereka hadapi. (dsa/sdk)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()