Ragam Semesta

Recommended

Channel NNTV

Diberdayakan oleh Blogger.

Wakaf Sejuta Al Quran Suara Hidayatullah untuk Nusantara, Satu Mushaf di Setiap Rumah

Jumat, Desember 15, 2017

Advertisement
Pasang Banner Anda di Sini

JAKARTA - Yayasan Wakaf Al-Qur'an Suara Hidayatullah (YWQSH) terus meluaskan gerakannya menyebarkan Al Quran untuk masyarakat muslim yang membutuhkan.

Wakil Ketua YWQSH Mamik Hidayat mengatakan pihaknya kini memerlukan sedikitnya 1000 eksemplar Al Qur'an untuk daerah Pacitan dan 500 eksemplar untuk kawasan Malang Selatan.

"Masih banyak rumah-rumah umat muslim yang tidak atau belum memiliki Al Quran termasuk di banyak masjid atau mushallah tidak memiliki persediaan kitab Al Qur'an yang memadai," kata Mamik dalam keterangannya kepada Nasional.news, Jumat (15/12/2017).



Dengan mengusung visi “Satu Mushaf di setiap rumah kaum muslimin”, Mamik mengatakan YWQSH berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap mushaf Al Quran supaya umat semakin karib dengan kitab sucinya.

Selain itu, melalui kemitraan program dengan Gerakan Nasional Dakwah Membaca dan Belajar Al Quran (Grand MBA) yang dicanangkan oleh Hidayatullah melalui Rumah Quran Hidayatulah, YWQSH juga  berupaya memenuhi dahaga masyarakat yang ingin belajar Al Quran.

"Salah satu bukti cinta dan pembelaan kita terhadap Al Quran adalah dengan mempelajari dan mengamalkannya. Selain itu, kita berusaha agar kaum muslimin lainnya juga merasakan kedahsyatan energi Al Quran diantaranya melalui gerakan wakaf ini," pungkas Mamik.

Bagi Anda yang ingin meraih pahala amal jariyah yang terus mengalir, mari bergabung bersama dalam program tebar sejuta Al Qur'an untuk Nusantara.

Atau salurkan wakaf tunai Anda melalui  Bank Syariah Mandiri  No. Rekening : 372-0005353
A.n Yayasan WQ Suara Hidayatullah. Informasi dan konfirmasi hubungi 081317525826.

Yayasan Wakaf Qur’an Suara Hidayatullah adalah organisasi non profit berbentuk yayasan yang didirikan oleh Majalah Suara Hidayatullah. Yayasan Wakaf Qur’an Suara Hidayatullah berdiri pada tahun 2011 yang memiliki misi menyebarkan Al Qur’an ke daerah-daerah terpencil dan emberikan manfaat kepada umat melalui program wakaf. (dal/mhi)

Advertisement
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »