PK IMM STIE Ahmad Dahlan Jakarta Selenggarakan Musyawarah Komisariat

JAKARTA - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STIE Ahmad Dahlan Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Komisariat (Musykom) ke 49 Pada Kamis - Jum'at, 22-23 Maret 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Syafruddin Prawiranegara Lt.5 Kampus STIE Ahmad Dahlan Jakarta ini mengusung tema "Tranformasi kepemimpinan yang berkarakter dalam mewujudkan Pimpinan yang Visioner".

Musykom kali ini diikuti 121 Peserta dari Kader PK IMM STIE Ahmad Dahlan Jakarta, serta tamu undangan yang berasal dari Pimpinan STIE Ahmad Dahlan, DPP IMM, DPD IMM DKI, Serta PC IMM Jakarta Pusat.

Ketua Pelaksana Musykom, Muhammad Yunus, mengatakan tujuan acara ini untuk mempererat tali silaturahim antar pimpinan, evaluasi kinerja PK IMM periode sebelumnya, pemilihan pengurus baru serta rancangan program PK IMM ke depan.

"Selain silaturahim dan pemilihan, kita perlu silatufikr dalam rangka menguatkan intelektual mahasiswa," jelas Yunus.

Pesta demokrasi IMM tingkat komisariat ini akhirnya memutuskan 13 formatur terpilih dari 39 calon formatur, dan rapat formatur menetapkan Fahmi Mubarok sebagai Ketua Komisariat Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STIE Ahmad Dahlan Jakarta, Salman Farisani sebagai Sekretaris serta Uswatun Hasanah sebagai Bendahara.

"Alhamdulillah Musykom berjalan sesuai rencana dan berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir,"

NURBAETIA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel