Maulana Sidik Sinaga Presiden FRESH UIN Jakarta Periode 2018-2019

JAKARTA - Kelompok Studi Universitas (KSU) Fatahillah Researchers For Science and Humanity (FRESH) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-II di Aula Insan Cita (AIC) pada Sabtu (01/12/2018).

Dengan mengusung tema “Create Millennials Leader To Have An Integrity, Intellectuality, and Loyalty” Mubes berjalan lancar dan berakhir sukses. Hal tersebut senada dengan ucapan Presiden FRESH periode 2017-2018, Pardiana, yang mengatakan bahwa acara MUBES tahun ini berjalan lancar meskipun waktu persiapan panitia terbilang kurang.

Dalam sambutannya di pembukaan acara, Ketua Panitia Rizki Ulfahadi, memang menyampaikan bahwasanya waktu untuk mempersiapkan acara Mubes ini hanya 8 hari.

Karena memang, lanjut Ulfahadi, SK penugasan sebagai panitia baru keluar H-8 acara. Tetapi, lanjutnya, Alhamdulillah dengan sinergitas panitia serta bantuan pihak lain acara ini bisa terlaksana dengan baik.

Pembukaan Mubes secara resmi dimulai pada pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB. Para peserta pun mengikuti setiap sesi sidang dengan seksama.

Dihadiri lebih dari 55 orang anggota, pengurus serta alumni FRESH, Mubes berhasil menghasilkan sebuah regenerasi kepemimpinan.

Maulana Sidik Sinaga, Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah terpilih secara resmi sebagai Presiden FRESH UIN Jakarta periode 2018-2019.

Dalam visi dan misinya, Maulana Sinaga optimis bisa menjadikan FRESH sebagai rahim serta lokomotif penelitian bagi mahasiswa di lingkungan kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel