News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Curhat ke Pak Gubernur? Kontak 0541-7023148

Curhat ke Pak Gubernur? Kontak 0541-7023148

KALTIMTODAY -- Pemprov Kaltim terus melakukan upaya untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan menyediakan nomor kontak pengaduan masyarakat melalui saluran telepon 0541-7023148. Kontak tersebut akan langsung diterima Gubernur Awang Faroek.

"Masyarakat harus diinformasikan nomor ini. Jika ada keluhan, silahkan sampaikan melalui nomor kontak ini dan saya akan melakukan tindakan secepatnya agar keluhan masyarakat dapat ditangani secepat mungkin oleh instansi yang berhak menangani permasalahan dimaksud," kata Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur, Rabu (5/9).

Saat ini Pemprov tengah melakukan proses pembangunan di daerah. Misal, yang belakangan ini cukup mendapat perhatian, yaitu pengembangan ketahanan pangan di daerah melalui program food and rice estate dalam rangka pencapaian kedaulatan pangan dan menjadikan Kaltim sebagai lumbung pangan nasional.

"Nah, apabila ada keluhan dalam rencana tersebut, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya langsung ke nomor ini. Sehingga saya bisa langsung menindaklanjutinya," tegasnya.

Gubernur meminta Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim segera menyebarluaskan nomor tersebut agar terbangun komunikasi langsung antara gubernur dan masyarakat dan setiap permasalahan yang muncul bisa segera diatasi. (jay/HMSPROV)

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.