Logo Simpel Kaltimtoday, Spirit Cinta Alam


KALTIMTODAY -- Sahabat pembaca kaltimtoday.com di mana saja berada. Bagaimana liburan tahun baru hijriyah Anda? Semoga saja bahagia dan berjalan dengan penuh keriangan. Seraya demikian, kita tak lupa untuk senantiasa berbagi kepedulian dengan saudara-saudara kita lainnya yang sedang dilanda nestapa di wilayah belahan bumi lainnya.

Pembaca yang baik hatinya. Jika Anda cermati, mungkin Anda akan mendapati hal baru di laman ini. Ya, kami baru saja mengganti logo kami yang lama. Tapi yang pasti tak ada perubahan logo yang terbilang mencolok. Tagline tetap sama, demikian juga corak tak jauh berbeda.

Kami coba menghadirkan logo yang lebih simpel, ringan, dan lebih fresh dengan format font berkesan hijau alam. Logo tersebut juga merupakan presentasi dari tren informasi dunia internet yang simplisistis, ringan, dan perlu. Kami memang sengaja menggunakan dominan corak kehijauan di laman ini karena kami merasa hijau itu indah, enak, dan sekaligus untuk mengkampanyekan semangat cinta bumi: Go Green!

Kalimantan Timur sebagai wilayah di Indonesia yang dikenal dengan keanekaragaman hayati floranya yang luar biasa merupakan keunggulan wilayah yang harus dijaga, dipertahankan, dan selalu ditumbuhkembangkan. Inilah yang kemudian mendorong kami menghadirkan laman yang bercorak sepenarian dengan wahana tersebut.

Ya, Kaltim memang telah berubah. Masih hijau, tapi tak sehijau dulu. Bahkan jauh. Sudah banyak hutan yang dibabat, berubah menjadi pusat-pusat industri tambang yang kadang lebih banyak merusak ekosistem hutan. Berbagai fauna bersejarah dan langka pun pelan-pelan pun dihabisi oleh pihak-pihak yang berpikiran picik demi untuk kepentingan nafsu belaka. Ini tak boleh dibiarkan. Alam ini harus kita jaga. Kaltim harus kita selamatkan.

Semoga dengan pergantian logo ini, kami semakin enerjik, lebih fresh, penuh semangat, dan mari kita bersama-sama terus bergerak membangun tradisi baca dan tradisi menulis dalam rangka menyongsong masa depan Kaltim dang bangsa ini menjadi lebih baik di masa mendatang. Semoga.


Redaksi    

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel