News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Penulis kaltimtoday.com Finalis Lomba Surat Dahlan

Penulis kaltimtoday.com Finalis Lomba Surat Dahlan

KALTIMTODAY -- Nimas Kinanthi, yang biasa menulis di desk bahasa dan sastra di kaltimtoday.com berhasil masuk menjadi finalis Lomba Surat Dahlan yang diselenggarakan oleh Penerbit Mizan. Ririn Rahayu adalah nama asli dari penulis produktif yang kini sedang dalam proses penyelesaian buku pertamanya itu.


Dalam lomba yang diikuti oleh ratusan peserta ini, panitia akan memberikan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,- + paket buku dari Noura Books senilai Rp 500.000, untuk yan behasil meraih posisi terbaik satu.

Sementara untuk kategori Surat terbaik 2 akan mendapat hadiah uang senilai Rp 750.000,- + paket buku dari Noura Books senilai Rp 500.000,. Dan, surat terbaik 3 akan mendapat hadiah uang senilai Rp 500.000,- + paket buku dari Noura Books senilai Rp 500.000.

Para pemenang juga akan diundang dalam peluncuran novel Surat Dahlan (sekuel Sepatu Dahlan) serta berkesempatan makan dan foto bersama dengan Bapak Dahlan Iskan. Para pemenang juga akan diikutsertakan dalam Pelatihan Calon Penulis yang diadakan oleh Noura Books Academy.

Dilaman Mizan disampaikan bahwa pegumuman pemenang utama akan dipublikasikan pada 8 Desember 2012 di laman tersebut.

Buat Nimas, selamat masuk di jajaran finalis ya. Semoga bisa meraih posisi terbaik di pengumuman nanti. Kalau pun tidak tak perlu berkecil hati, jangan berhenti berbuat. Marilah kita terus berkarya, terus memebar gagasan untuk umat dan bangsa. Semoga.

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.