News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Kerap Mati Lampu, Warga Balikpapan Kesal

Kerap Mati Lampu, Warga Balikpapan Kesal

KALTIMTODAY -- Mati lampu kerap terjadi di Kota Balikpapan. Warga di bilangan Teritip yang kerap merasakan buruknya situasi tersebut keruan saja merasa sangat kesal.

"Ya jengkel lah, masa hampir setiap malam mati lampu terus. Tidak ada informasi, tidak ada sosialiasasi, tiba tiba saja mati. Apalagi waktunya selalu berjam-jam," kata Ikhsan Bassong, warga yang tinggal di dekat Pasar Gunung Tembak, kepada www.kaltimtoday.com, beberapa saat lalu, Ahad (31/03/2013).

Ikhsan beralasan, kekesalannya lebih kepada tidak adanya sosialiasasi yang valid perihal jadwal mati lampu yang sudah lama menjadi "tradisi" ini.

"'Kalaupun ada pergiliran pemadaman, seharusnya kan kita sebagai warga diberitahu. Apa susahnya sih, kan ada perangkat desa seperti RT, RW, atau kecamatan. Bahkan masjid pun bisa dimanfaatkan untuk sosialisasi pemadaman jika memang ada," sambung Ikhsan.

Senada dengan itu, Ibunda Saihul Amin, warga Gunung Tembak, menyatakan kekesalan yang sama. "Menjengkelkan sekali. Air juga gak bisa ngalir gara gara pemadaman," tukasnya.

Sebagaimana pantauan www.kaltimtoday.com, selama bulan Maret ini pemadaman listrik kerap terjadi di Balikpapan, khususnya di wilayah Batakan, Teritip, hingga di Handil.

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.