Sukses Korda, PII Balikpapan Akan Mantapkan Eksistensinya

KALTIMTODAY -- Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, menggelar Konferensi Daerah (Korda) ke-9 bertempat di SMA Negeri 6 Balikpapan, pada Ahad (2/06/2013) lalu.

Dalam rilis pers yang diterima kaltimtoday.com baru baru ini, panitia menjelaskan bahwa tujuan konferensi daerah ini digelar dalam rangka untuk merumuskan kembali program kerja PII Balikpapan untuk tahun periode kerja berikutnya.

Dalam konferensi tersebut, telah sukses menghasilkan ketua umum baru yaitu Pandi Purwanto dari komisariat STIKOM Balikpapan
untuk periode 2013-2014.

Konda IX kali ini diikuti sedikitnya 30 orang peserta dari 8 perwakilan komisariat/sekolah yang ada di Kota Balikpapan.

Menyampaikan sambutan atas keterpilihannya, ketua terpilih Pandi Purwanto, mengatakan akan kembali mensinergikan kembali komunikasi dan kegiatan yang ada di Balikpapan.

"Saat ini sudah banyak kader PII yang ada di Balikpapan. Maka perlu adanya pendataan ulang guna memaksimalkan peran PII," kata Pandi.

Pandi menjelaskan, untuk memvalidasi serta memaksimalkan kerja pada program yang telah dicanangkan, pihaknya akan membuat kartu tanda anggota dan mengusahakan pengadaan sekretariat PD PII Balikpapan.

Selain itu, Pandi juga mengajak seluruh anggota PII Balikpapan untuk tetap melaksanakan program rutin kaderisasi yaitu traning Leadership Basic Traning (LBT) PII yang akan digelar pada bulan Ramadhan mendatang tahun ini.

Selain telah menetapkan ketua umum, konferensi daerah ke 9 PD PII Balikpapan yang berlangsung culkup semarak ini, juga telah memilih Nana dari komisariat SMA 7 Balikpapan sebagai Ketua Korda PII-Wati Balikpapan. Serta Noval dari POLTEKBA dan Makruf dari SMA Negeri 6 sebagai anggota terpilih dewan formatur.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel