Jembatan di Indonesia Ini Sering Dijadikan Tempat Bunuh Diri

Keberadaan fly over Arif Rahman Hakim (ARH) sangat bermanfaat untuk mengurai kemacetan di Kota Depok, Jawa Barat. Sayangnya, fly over ARH ini pun kerap dipergunakan orang yang stres untuk mencoba mengakhiri hidup. Demikian ditelisik seperti dikutip laman Sindo News, 27 Oktober 2014.

Terbaru, pada Minggu 26 Oktober dini hari lalu, seorang wanita muda bernama Lena (19) nyaris saja melakukan bunuh diri di fly over tersebut.

Beruntung aksi Lena untuk mempersingkat hidupnya diketahui oleh pengendara motor yang melintas. Lena pun berhasil diselamatkan.

Salah seorang saksi mata, Ridwan menuturkan, ketika melintas dia melihat ada wanita sudah berdiri di besi pembatas jalan layang.

Dirinya dan dibantu pengendara lain kemudian bergegas menarik dan menyelamatkan wanita muda yang belakangan diketahui bernama Lena tersebut.

"Wanita itu berteriak mau bunuh diri karena diputusin pacarnya," kata Ridwan, Minggu 26 Oktober dini hari lalu yang ikut membawa Lena ke kantor polisi.

Kepada petugas kepolisia, Lena mengaku aksi itu dipicu rasa frustasi yang dialaminya. Lena tak terima hubungannya dengan sang kekasih berakhir begitu saja.

Fly over ARH kerap dijadikan lokasi percobaan bunuh diri. Pada November 2013, Rahayu nekat melompat dari lokasi ini. Korban pun mengalami patah tulang. (sn/pnp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel