Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kejam! Anak Gorok Ibu Kandung di Sukabumi

Jumat, 18 Desember 2015 | 15:24 WIB Last Updated 2017-06-21T15:28:29Z
KIPIK ONLINE - Seorang nenek bernama Ujum (70) tewas mengenaskan di rumahnya sendiri, Kampung Puncak Citamiang, Desa/Kecamatan Curug Kembar, Kabupaten Sukabumi.

Dia dibunuh anak kandungnya sendiri bernama Uus (50) saat tertidur pada Selasa 8 Desember 2015 malam, sekitar pukul 21.00 WIB dengan dua luka gorok di leher dan mulutnya.

Camat Curug Kembar Antono mengatakan, korban meninggal ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sebab saat dibawa ke puskesmas terdekat, pihak puskesmas tidak bisa menangani korban.

"Karena luka gorokannya sangat lebar, jadi harus dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalan korban tak tertolong dan saat ini korban sudah dimakamkan," ujarnya, saat dihubungi Sindonews, Rabu (9/12/2015).

Sedangkan pelakunya sendiri, saat ini sedang diamankan di Polsek Curug Kembar. Namun pelaku sendiri sampai saat ini tidak bisa dimintai keterangan lantaran memiliki keterbelakangan mental.

"Ketika dimintai keterangan sering berubah-ubah, mulai dari ada bisikan, ataupun halusinasi," terangnya.

Kapolsek Curug Kembar AKP Dadi membenarkan adanya peristiwa penggorokan ibu oleh seorang anak kandung. Menurutnya, saat ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Curug Kembar.

"Pelaku diduga memiliki gangguan jiwa. Besok Kamis 10 Desember 2015, kami akan bawa pelaku ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kejiwaannya," terangnya.

Menurut keluarganya, pelaku itu memiliki gangguan kejiwaan sejak tujuh tahun silam. "Kami sudah bersepakat dengan muspida dan pihak keluarga untuk memeriksa kejiwaan pelaku," ungkapnya.

Sedangkan untuk kasusnya sendiri, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Saat kami coba periksa dulu kejiwaannya, setelah itu baru masuk ke proses hukum," pungkasnya.*
×