Waspadalah, Anak Kurang Perhatikan Bisa Jadi Terkena Virus LGBT

Muslimah Organisasi Massa (Ormas) Muslim Hidayatullah melangsungkan seminar bertajuk mendeteksi dan penanganan Lesby, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) di Yayasan Hidayatullah, Jl Poros BTP, Blok M, Rabu (16/3).

Seminar ini menghadirkan pemateri Dr Hj Sabriati Azis dan psikolog Universitas Bosowa, Siti Syawaliah Ismin. Dalam pemaparan Siti Syalawiah disampaikan, saat ini yang sangat rentan menjadi LGBT yakni usia muda usia 18 hingga 24 tahun.

 "Yang seperti ini biasanya mereka sedang mencari jati diri, jadi kalau anak kita tidak diawasi dan diberi perhatian maka bisa juga terjerumus,"katanya. Ia menambahkan, kini  diantara kelompok LGBT yang ada, ternyata orang yang Gay merupakan paling banyak mengguli yang lainnya.

 "Tidak hanya di Kota besar saja, LGBT juga bahkan sudah sampai ke daerah terpencil,"kata Siti di depan jamaah.

 Dari kejadian-kejadian yang diamati oleh psikolog ini, ia menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar lebih memperhatikan dan memberikan kasih sayang.

 "Kalau kita kurang memberikan kasih sayang kepada anak, bisa jadi mereka memcari kasih sayang diluar sana dan bisa menjadi kearah yang negatif seperti LGBT,"pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel