Ajal Datang, Anak Muda ini Meninggal dalam Keadaan Telungkup di Motor

Kaltara.news - Kematian memang penuh misteri. Tak satupun diantara manusia yang tahu kapan ajal akan menjemputnya. Seperti yang dialami pria muda ini.

Informasi ini kini viral di internet dimana para pedagang dan pengunjung di Pasar Besar, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (21/10/2016) sekitar 08.30 wib geger.

Seorang pria yang dilaporkan bernama Ahmad Yani atau yang dikenal dengan panggilan Idam (44 tahun) ditemukan tak bernyawa di atas motor. Tak ada yang menyangka, sebab posisinya seperti tertidur pulas dengan memengkurkan kepalanya di atas motor.

Lelaki ini dikenal sebagai pengelola parkir di kawasan pasar besar Palangakaraya tewas dengan posisi masih diatas sepeda motor.

Belum diketahui jelas penyebab hingga pria yang masih lajang ini tewas diatas motor miliknya, namun diduga dia terkena serangan jantung saat mengendarai sepeda motornya saat memantau lokasi parkir.

Diketahui polisi juga telag menemukan obat sakit jantung di saku pakaiannya.

"Tidak ada yang tau awalnya jika Idam meninggal dunia, namun setelah lama diatas motor baru diketahui dia meninggal." ujar iyan, salah seorang saksi mata seperti dikutip media lokal setempat. (lsk/twq)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel