News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Gaya Punggawa Timnas Hansamu Yama Bergamis, Pria Jum'atan Memang Ganteng

Gaya Punggawa Timnas Hansamu Yama Bergamis, Pria Jum'atan Memang Ganteng

BANGKOK (Nasional News) - Punggawa Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, tampak gagah nan bersahaja ketika mengenakan baju koko muslim model gamis panjang saat akan melaksanakan ibadah shalat Jum'at di dekat Hotel Grand Fourwings, Bangkok, Thailand, Jumat (16/12/2016).

Pahlawan Indonesia saat menaklukkan Thailand dalam laga kandang di Stadion Pakansari Bogor beberapa waktu lalu ini terlihat tambah keren dengan peci putih serta serban di pundaknya.

Pemain berposisi bek ini bersama dengan pemain Timnas Indonesia lainnya akan menghadapi Thailand dalam lawatannya ke negeri Gajah Putih tersebut. Mereka telah tiba di Thailand sejak Kamis.

Asa masyarakat Indonesia sangat tinggi Timnas kita bisa mendulang juara setekah sekian kali kandas di laga serupa. Partai puncak ini akan berlangsung besok Sabtu malam dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi INews TV pukul 19.00 WIB.

Ngomong-ngomong, penampilan Hansamu dengan gamisnya putihnya di atas membuktikan kalau ternyata laki-laki yang Jum'atan itu keren.

Selain memang wajib dilakukan bagi lelaki muslim, rangkaian ibadah Jum'at sebenarnya tidak saja bikin kamu lebih ganteng, tapi juga makin buat kamu cerah dan wangi karena dianjurkan agar mandi dan membersihkan seluruh tubuh sebelum Jum'atan.

Nah, sekarang sudah pada tahu kan kenapa ada candaan postif bahwa kalo lelaki Jum'atan itu keren dan jadi ganteng. Inilah indahnya Islam. (hsk/sew)  




Sumber Foto: Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.