BERITA FOTO: Kemeriahan Bazar Ramadhan Komunitas Pencinta Keluarga

Panitia yang juga anggota Komunitas Pencinta Keluarga (KIPIK) tampak gembira berfoto bersama usai acara gelaran tersebut (foto: Abusyam/ Nasional.news) 

DEPOK - Dalam rangka saling berbagi dan mengeratkan tali persaudaraan antar sesama, Komunitas Pencinta Keluarga (KIPIK) menggelar kegiatan bakti sosial berupa bazar pasar murah pakaian layak pakai dan berbagi bingkisan lebaran.

Acara ini berlangsung di lingkungan sekitar masjid Komplek Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (21/06/2017). Berikut ini beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan Nasional.news: 

Diantara beberapa paket lebaran yang dibagikan kepada masyarakat. Acara bazar dan pembagian bazar ini digelar oleh Komunitas Pencinta Keluarga (KIPIK) yang turut didukung oleh Muslimat Hidayatullah dan pihak-pihak lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu karena keterbatasan ruang (foto: Abusyam/ Nasional.news) 

Dua MC yang juga anggota Kipik Depok kompak dalam sesi pembukaan acara yang digelar sederhana namun tetap khidmat (Foto: Abusyam/ Nasional.news)

Hadirin warga masyarakat serius menyimak taushiah (foto: Abusyam/ Nasional.news)


Duduk lesehan sambil menimati mentari pagi sembari menyimak rangkaian acara pembukaan acara baksos (foto: Abusyam/ Nasional.news) 


Ketua Kipik Pusat, Dr Hj. Sabriati Aziz, saat menyampaikan sambutannya (foto: Abusyam/ Nasional.news) 


Panasnya mentari tak menyurutkan semangat para ibu anggota Kipik ini. Mereka rela berdiri karena tempat acara yang terisi padat. Alhamdulillah, yang tua prioritas dimuliakan (foto: Abusyam / Nasional.news) 

Ramadhan bulan berkah. Kipik berbagi (foto: Abusyam / Nasional.news) 

Pak Ketua RW, Abdul Shobur, tampak semangat menyampaikan sambutannya disampingi Ustadz Asep Supriatna (foto: Abusyam/ Nasional.news)


Kendati tampak lesu karena sengatan matahari yang terik apalagi tengah berpuasa, para ibu tetap semangat mengikuti rangkaian pembukaan acara (foto: Abusyam / Nasional.news)

Para ibu-ibu Kipik turut menyimak dan mengikuti rangkaian pembukaan acara tersebut (foto: Abusyam/ Nasional.news)


Ustadz Asep Supriatna sedang menyampaikan kultumnya. Beliau berpesan untuk selalu menjadikan Allah Ta'aala sebagai orientasi utama segala aktifitas dalam kehidupan keseharian kita dalam rangka menggapai ridha-Nya. (foto: Abusyam/ Nasional.news)


Para hadirin menyimak dengan seksama taushiah yang disampaikan pembicara (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Indahnya kebersamaan, eloknya saling berbagi, untuk eratkan jalinan ukhuwah dan cinta sesama sebagai saudara seiman (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Memuliakan dan menyantuni yang tua adalah merupakan anjuran Rasulullah SAW agar berkah dan selamat hidup kita di dunia dan akhirat (foto: Abusyam/ Nasional.news) 

Pak Ketua RT lingkungan setempat, Muhammad Shidik, turut hadiri menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga mewakili Kipik (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Wanita hamil ini tampak bergembira menerima bingkisan lebaran dari Komunitas Pencinta Keluarga. Semoga kelak anak yang dikandungnya menjadi anak yang shalih/shalehah, Aamiin (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Antrian yang rapi dan tampak Ketua Kipik Pusat, Dr Hj Sabriati Aziz, turut serta membagikan bingkisan lebarannya (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Alhamdulillah, semoga Allah Ta'aala panjangkan umurnya, berkahi keluarganya, diberikan kesehatan dan keberkahan hidup di dunia dan akhirat kelak, Aamin (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Sejumlah pengurus Kipik Depok menyempatkan berfoto bersama sesaat setelah acara penutupun (foto: Abusyam/ Nasional.news) 

Kasir bazar dipadati oleh pembeli yang cukup membludak (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Pengunjung bazar berkeliling (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Ayo dipilih-pilih. Umumnya barang yang dijakakan sangat berkualitas dengan banderol harga yang sangat murah meriah. (foto: Abusyam/ Nasional.news) 

Tampak beberapa pakaian yang dijual dalam bazar pasar Ramadhan tersebut (Foto: Abusyam/ Nasional.news)

Kasir tampak sibuk melayani pembeli. Di sini anda bisa mendapatkan berbagai jenis pakaian yang umumnya cukup berkualitas hanya dengan merogoh kocek 5000 rupiah (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Tampak salah seorang pengunjung berkeliling untk menambah jumlah "belanjaannya" (foto: Abusyam/ nasional.news)

Memastikan ukuran dan pilihan warna menjadi salah satu alasan anak muda sempat memilih dan berganti pilihan jenis belanjaan (foto: Abusyam/ Nasional.news)

Panitia berfoto sejenak setelah tadinya sibuk melayani pelanggan yang datang membeli di bazar pasar murah ini (foto: Abusyam/ Nasional.news) 

Melepas penat di tengah hari sedang berpuasa dengan potret-potret (Abusyam/ Nasional.news)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel