Tim Agus AN Hanya Berkiblat Pada Survei Nasional

Agus Arifin Nu'mang / Foto: Rakyatku.com

NASIONAL News - Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang, Anas Raja Andi menanggapi terkait hasil riset lembaga survei Indo Politico Institute yang menempatkan jagoannya masuk pada 5 besar kandidat yang punya kans besar bertarung pada Pilgub Sulsel.

Berdasarkan pada presentase popularitas Indo Politico Institute, Agus AN (68,9) berada pada posisi ke-4 di bawah Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (70,8), dan Icshsan Yasin Limpo (75,2) dan pada posisi pertama terdapat nama Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid (75,4).

Menurut Jubir Agus Arifin Nu'mang, dirinya mengapresiasi temuan Indo Politico Institute. Namun Anas Raja Andi mengaku tak tahu menahu soal latar belakang lembaga survei Indo Politico Institute.

Katanya, dia masih berpatokan pada lembaga survei yang diakui secara nasional seperti Poltracking dengan tingkat kredibilitas cukup tinggi.

"Saya menghagai hasil survei yang dilakukan Indo Politico Institute, jujur kami tidak kenal itu lembaga survei. Kami hanya berkiblat kepada lembaga survei yang sudah punya kredibilitas dan punya pengalaman riset pada bidang politik," katanya melalui sambungan telepon seperti dilansir Kabar.News, Jumat (23/6/2017).

Menurut Anas Raja Andi, temuan hasil survei tersebut akan menjadi motivasi bagi tim relawan Agus AN untuk kerja lebih giat lagi, jika ingin Agus memenangkan kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Lebih lanjut kata Anas Raja, dirinya belum masif melakukan kerja-kerja politik bertemu langsung dengan konstituen namun popularitas Agus semakin menanjak dan cukup bagus.

Selain itu, tim relawan Agus sudah melakukan survei internal, kata Anas hasilnya sangat memuaskan. Namun dia tidak menyebutkan jumlah presentasinya berapa.

"Berdasarkan hasil survei internal kami Pak Agus cukup bagus dan hasilnya memuaskan," tutupnya. (kbn/hio)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel