Alumni Universitas Islam Madinah Gelar Silaturrahim Nasional 2017

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Silaturrahmi Nasional Alumni Universitas Islam Madinah di Asrama Haji Pondok Gede, Sabtu 15 Juli 2017 (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Organisasi komunitas Alumni Universitas Islam Madinah menggelar acara Silaturrahim Nasional (Silatnas) Tahun 2017 yang digelar selama dua hari 15-16 Juli 2017 yang dibuka hari ini di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (15/07/2017).

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Syaikh Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi ketika membuka acara ini mengatakan sanag merespon baik acara ini dan berharap agar diadakan setiap tahunnya.

"Keberadaan para alumni Universitas Islam Madinah di Indonesia memiliki peran strategis sebagai mediator antara dua negara, Indonesia dan Arab Saudi," kata Syaikh Osama saat membuka acara.

Dubes Saudi juga memberikan bantuan dana untuk pelaksanaan acara silaturahmi yang berlangsung intensif selama dua hari ini.

Acara dihadiri ratusan alumni dan dan peserta undangan. Acara ini juga menggelar rangkaian diskusi dan dialog yang diisi oleh sejumlah tokoh nasional diantaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel