News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

DPP Golkar Serahkan Rekomendasi Pengusungan Resmi NH-Aziz Rabu Besok

DPP Golkar Serahkan Rekomendasi Pengusungan Resmi NH-Aziz Rabu Besok

Bakal calon Gubernut Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, tampak tersenyum dalam sebuah acara  (Foto: Ahmad Nugroho /NN Indonesia)

(NASIONAL News) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) akan menyerahkan langsung rekomendasi resmi pengusungan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023 yang dijawalkan besok.

Dalam rilis TIM Media Golkar Sulsel yang diterima media, disebutkan bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto, akan menyerahkan langsung rekomendasi resmi pengusungan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AQM) pada acara Halal Bihahal DPD Golkar Sulsel di Gedung Indoor Telkom Pettarani, Makassar, Rabu (5/7/2017).

Acara tersebut akan terbilang semarak. Sebanyak 250 tokoh kabupaten/kota se-Sulsel serta para bupati/wali kota bakal hadir acara ini.

Leboh lanjut rilis tersebut menyebutkan berbagai komunitas seperti organisasi kemasyarakatan juga diundang dalam acara ini.

Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan rekomendasi NH-Aziz sudah selesai di DPP.

“Insya Allah tanggal 5 Juli nanti rekomendasi sudah kita terima dari DPP. Rekomendasi adalah syarat administrasi untuk pasangan calon. Setelah rekomendasi sudah diserahkan kepada kami, barulah kami akan bicarakan waktu pelaksanaan deklarasi,” kata Risman, Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulsel ini dalam rilisnya.

Namun, Risman mengatakan NH-Aziz tetap membangun komunikasi dengan partai lain, seperti Gerindra, Demokrat, PDI Perjuangan, Hanura, dan PPP.

“Sebenarnya tanpa koalisi kita sudah cukup. Tapi di Pilkada tetap harus bangun komunikasi politik. Maka kami bangun komunikasi dengan partai lain," kata Risman.(*)

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.