Lalai atau Heroik? Bayi Ibu Ini Nyaris Dilindas oleh Truk Gandeng


Ibu ini hampir saja membiarkan bayinya ditabrak oleh truk gandeng tersebut. Untung saja dengan instingnya ibu ini menarik kembali kereta dorong tersebut. (Youtube)

(NASIONAL News) - Seorang ibu memang memiliki insting kuat untuk anaknya. Seperti seorang ibu di Rusia ini.

Ibu tersebut berhasil menyelamatkan nyawa bayinya hanya beberapa milimeter jika saja kursi dorong bayi hampir raib oleh sebuah truk.

Dilansir laman Mirror, disebutkan bahwa ibu ini secara instingtif menarik kembali kereta dorongnya saat dia melintasi jalan bersama dua orang lainnya.

Penyebrang tersebut sempat menghiraukan peringatan dari klakson pengendara mobil yang merekam kejadian ini (Youtube)

Penyelamatan mendebarkan itu difilmkan di dashcam pengemudi yang berhenti untuk membiarkan mereka menyebrang jalan.

Sopir tersebut padahal sudah membunyikan klaksonnya untuk memperingati bahwa ada truk yang melaju menuju ke arah mereka.

Namun penyebrang tersebut tak menghiraukan itu. Tiba-tiba, truk hampir menjepret bayi itu dan pengemudi di mobil tersebut terdengar terengah-engah karena tidak percaya apa yang telah terjadi.

Namun truk tersebut masih tidak melambat dan terus meluncur melewatinya tanpa merasa bersalah.

Kejadian aneh itu terjadi di kota Rostov, sebuah wilayah di Oblast Rostov, Rusia barat daya.
Tampak pengemudi truk tersebut melanjutkan perjalanannya, dan tidak mengetahui apa yang telah terjadi di sisi kanan truknya (Youtube)

Video tersebut telah menimbulkan kontroversi di kalangan orang-orang yang telah menyaksikannya.

Ada yang membenarkan pejalan kaki, sementara yang lain percaya bahwa sopir truk itu benar dalam situasi ini.

Netizen 'Maks' berkata: "Betapa bodohnya, bayangkan jika ada seekor binatang sebagai gantinya, Anda pasti akan berhasil melewatinya. Anda harus terbakar di neraka. Benci Anda dan kecerobohan Anda."

'Vadim' berdebat untuk posisi yang sama, dengan mengatakan: "Seberapa cepat dia melaju? Apakah itu melanggar hukum untuk bergerak begitu cepat di dalam jalan raya kota."

Dan yang diidentifikasi sebagai 'roman X' mengatakan: "Saya pikir pejalan kaki adalah orang-orang yang harus disalahkan atas situasi ini".

"Sopir tidak bisa melihat mereka dan penyeberangan pejalan kaki ini tidak diatur. Tampaknya orang-orang ini bahkan tidak mengecek jalan saat mereka mulai bergerak," lanjut roman X.

Berikut videonya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel