Sesosok Mayat Wanita Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Depok

Jasad wanita ditemuan di Kali Krukut Mampang,Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, dievakuasi aparat Kodim dibantu masyarakat (Foto: Tribrata Polri)

(NASIONAL News) – Sesosok mayat wanita muda ditemukan mengambang di Kali Krukut di depan Perumahan Mampang Hills Kali Krukut, sebelah barat Markas Kodim, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat (30/06/2017), sekira pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan, tidak ada identitas apapun di jenazah tersebut. Warga yang mengetahui, langsung melaporkannya ke anggota Kodim Depok, dan diteruskan ke Polsek Pancoran Mas, Depok.

Kemudian anggota Kodim 0508 Depok mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas tersebut, dibantu warga sekitar.

“Kami mendapat laporan dari warga, ada mayat mengambang di kali yang berada tepat di depan Markas Kodim 0508 Depok. Laporan tersebut segera kami respon dan langsung mendatangi lokasi dan langsung kami evakuasi,” ujar seorang anggota Kodim 0508 Depok, Serma TNI Sutikno dikutip laman Tribrata News.

Diutarakan Sutikno, mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur 30 tahun, dengan ciri-ciri kulit kuning langsat, rambut ikal sepundak, pakai daster warna pink dan celana pendek warna pink.

“Kemudian datang polisi mengidentifikasi mayat tersebut dan akhirnya dibawa ke RS Polri Jakarta,” terang Sutikno.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Rahmaningtyas membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Petugas Reskrim Polsek Pancoran Mas sudah mengidentifikasi mayat tersebut. Informasi awal tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Penyebab kematian korban belum diketahui, masih dalam proses penyelidikan,” terang Rahmaningtyas.

AKP Rahmaningtyas menambahkan, saat ditemukan, jenazah mengenakan kaus biru dan rok pink bergaris putih.

Menurut Rahmaningtyas, belum dapat dipastikan penyebab tewasnya korban, sekalipun di dahinya ditemukan sejumlah luka. Sebab, luka tersebut bisa saja karena benturan benda keras saat jenazah berada di aliran kali.

Karenanya, kata dia, jenazah akan dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk divisum dan diautopsi, guna memastikan penyebab kematian korban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel