Tanpa All Out, Mustahil Kinerja Akan Meningkat


DALAM memaksimalkan kinerja pekerjaan dalam perusahaan, dialog berlangsung antara pimpinan dan manajer.

Pimpinan; “Pak, target dalam perusahan ini besar,?”
Manajer; “Iya pak, akan disiapkan adannya dorongan semangat kembali,”

Dialog singkat yang perlu digaris bawahi, yakni sebuah kinerja merupakan proses yang wajib dilakukan oleh perusahaan dalam upaya untuk menciptakan suatu produk atau jasa. Kinerja inilah yang akan menentukan baik tidaknya suatu perusahaan.

Melihat seorang karyawan kinerjanya buruk maupun baik akan berdampak pula terhadap perusahaan tersebut. Dan itulah sahabat bahagia, memang target tinggi perlu,bahkan sekali-kali perlu adanya target yang sangat tinggi agar bisa lebih greget kembali untuk mencapai target tersebut.

Insyaallah semua itu akan bisa, berikut langka yang harus disikapi dan diterapkan.

Pertama, General Skills. Keahlian umum, pelatihan untuk diwujudkan kepada karyawan perusahaan melalui training seluruh karyawan perusahaan tersebut.

Kedua, Leadership skills. Kemampuan kepemimpinan, keahlian ini juga dilatih agar memiliki tanggung jawab dan sikap sebagai seorang pemimpin, sehingga dapat mengoperasionalkan perusahaan dalam arti mereka tanpa menunggu perintah dan bergantung pada orang lain.

Ketiga, Profesional Skills. Kemampuan individu yang menunjukkan kemampuan profesionalnya dalam melaksanakan tanggung jawab pekerjaannya dalam perusahaan.

Keempat, Sharing Session. Merupakan waktu dimana para karyawan berbagi mengenai keluh kesah yang terjadi dikalangan pegawai yang berkaitan dengan pekerjaan mereka diperusahaan.

Itulah sahabat Amal Bahagia yang bisa menjadi pemicu menjadi karyawan yang punya kinerja terbaik. Kerja All out, tanamkan semangat, insyallah meraih prestasi. */Yasin, Inspirator Amal Bahagia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel