Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi PAI UNIDA Gontor

Al- Ustadz Dr. Agus Budiman M.Pd memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus HMP PAI Priode 2017-2018.
PONOROGO Selasa, 05 September 2017 pukul 20.00 WIB Bertempat di Hall CIOS. Telah berlansung pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor.

Acara ini di mulai dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Susunan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PAI Periode 2017-2018 yang dibacakan langsung Oleh Al- Ustadz Dr. Agus Budiman, M.Pd selaku Ketua Prodi PAI UNIDA Gontor.

Dalam Sambutannya, Al- Ustadz Dr. Agus Budiman, M.Pd mengucapkan selamat kepada pengurus HMP PAI Periode 2017-2018 dengan harapan kepengurusan tahun ini lebih baik lagi, dan para pengurus bisa selalu Istiqomah dalam menjalankan amanah ini.
Terlihat para Pengurus HMP PAi sangat bersemangat atas amanah yang di terima.

"Diantara kesuksesan pengusaha Hongkong adalah mengajak makan, 40 % dari gaji nya di pakai untuk memberi makan orang di sekitarnya. Karena mereka percaya, simpati dan jaringan akan terpancing dengan kebakian kitam," Tegas Beliau.

Beliau berpesan, "Pemimpin yang baik adalah mereka yang mampu bekerja sama dengan orang yang mereka suka, dan orang yang tidak mereka suka".

Beliau juga berharap, semoga Kepengurusan PAI tahun ini bisa menjadi teladan bagi Program Studi lainnya. Dengan cara mengadakan berbagai macam event yang melibatkan mahasiswa dari dalam maupun luar Kampus. (asg/nnw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel