News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

BMH Sumut Gelar Berbagi Makan bersama Yatim Dhuafa

BMH Sumut Gelar Berbagi Makan bersama Yatim Dhuafa

(FOTO : BMH Sumut Berbagi dan Makan Sehat bersama Santri Tahfidz Yatim Dhuafa)


NASIONALNEWS - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH) Perwakilan Sumatera Utara (Sumut)  pada Sabtu, (17/03/2018) menggelar kegiatan Berbagi dan Makan Sehat bersama Santri Yatim Dhuafa di Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Medan.

Menurut Kepala Divisi Prodaya BMH Sumut, Irfan Mendrofa mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud agenda bersama BMH dan siswa-siswi kelas XII Madrasah Aliyah Swasta Proyek Universitas Al-Washliyah (MAS Proyek UNIVA) Medan.

Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama BMH dan siswa-siswi kelas XII MAS Proyek UNIVA Medan. Dimana dalam waktu dekat mereka akan melaksanakan ujian nasional" terangnya kepada Nasional.news

Azni, siswi MAS Proyek UNIVA Medan mengungkapkan bilamana dia mengharapkan doa dari temen-temen santri penghafal alquran agar ujian nasional yang akan dilaksanakan berjalan lancar serta diberi kemudahan oleh Allah.

Kegiatan ini dikemas dengan makan bersama para santri tahfidz dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa alat belajar, sholat dan pakaian layak pakai.

Pengasuh santri tahfidz, Ustadz. Firman Hulu mengucapkan terimakasih atas silaturahim dan kegiatan yang dilaksanakan.

"Semoga silaturahim ini terus berlanjut. serta apa yang dihajatkan dapat diijabah. Aamiin." katanya.

Editor : Bang AR


Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.