Lionel Messi Akui Pernah Jalani Pola Makan yang Buruk




NASIONALNEWS - Lionel Messi mengaku pola makannya tidak menentu selama bertahun-tahun. Hal itu membuatnya sering sakit bahkan muntah saat pertandingan.


"Bertahun-tahun saya makan dengan pola yang buruk, coklat, minuman bersoda, semuanya. Itu membuat saya muntah saat pertandingan," kata Messi di La Cornisa TV, seperti dilansir dari Sport360, Selasa (20/3/2018).


Tapi pemain berusia 30 tahun tersebut sudah mengubah pola makannya dan merasa lebih sehat. Semakin bertambah usianya ia semakin memperhatikan tubuhnya. Ia juga mulai mengomsumsi makan makanan bergizi.


"Sekarang saya memperhatikan tubuh saya lebih baik. Saya makan ikan, daging, salad. Semuanya teratur dan diperhatikan," kata dia.


Messi sering dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Ia meraih lima penghargaan paling bergengsi Balon d'Or. Bersama Barcelona dia empat kali meraih gelar Liga Champions dan delapan kali gelar La Liga. Karena itu ia selalu menjadi sorotan banyak orang.


Bertahun-tahun menjadi perhatian banyak orang, pemain asal Argentina tersebut mengatakan sekarang ia lebih dewasa. Tidak hanya sebagai pemain sepak bola tapi juga sebagai individu.


"Belajar untuk hidup dengan cara saya, menjadi diri saya sendiri karena pada akhirnya itu cara yang paling mudah. Saya tidak terlalu memikirkan bagaimana saya harus bertindak karena selalu dilihat banyak orang," kata Messi.

*Sumber : Republika.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel