News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Diskusi Online Gaya Baru Berdiskusi

Diskusi Online Gaya Baru Berdiskusi


Nasional.News, Jakarta - Bagi sebagian orang ketika melakukan diskusi biasanya dilakukan secara bertatap muka. Dimana pemateri, moderator dan audien yang mengikuti diskusi hadir dalam satu tempat untuk mendengarkan materi selanjutnya sesi tanya jawab dan terjadilah tukar pikiran antara pemateri dan audien.

Namun, ada gaya baru untuk melakukan diskusi dimana kegiatan diskusi ini memperpendek jarak dalam melakukan diskusi. Hal ini sebagaimana yang dilaksanakan oleh PC IMM Surabaya pada hari Rabu malam, 18 April 2018 dengan tema diskusi “Strategi Perkaderan di Era Milenial” dengan pemateri kakanda Subhan.

Banyak keuntungan dari melakukan diskusi online sebagaimana yang dikatakan oleh Zaki sebagai moderator dalam diskusi tersebut. 

Menurutnya, diskusi online ini dapat memperpendek jarak, memudahkan kawan-kawan yang tidak sempat hadir bisa membaca story chat, dan terakhir, kita memasuki era milenial hal seperti ini cenderung lebih digemari.

Diskusi online juga menjadi salah satu metode sharing dan pembelajaran bersama terkait perkadaeran milenial. Selain itu, membuat forum untuk silaturrahim kader IMM se-Indonesia. 

Kedepannya IMM Surabaya akan melaksanakan forum disksusi untuk instruktur madya se-Indonesia dan instruktur nasional. (FRS)

Kontributor : Annisa Syafariah

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.