News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Gerakan Literasi, IMM FAI UMJ Selenggarakan Bedah Buku

Perkuat Gerakan Literasi, IMM FAI UMJ Selenggarakan Bedah Buku

Nasional.News, Tangerang Selatan - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa (IMM) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta menyelenggarakan acara bedah buku berjudul "Menggugat Mahasiswa : Catatan Aktivis Jas Merah" pada Sabtu, 21 April 2018.

kegiatan yang diselenggarakan di aula Fakultas Hukum ini, mendatangkan pembicara Ketua Dewan Pimpinan Pusat IMM bidang media dan komunikasi, Ridho Abdillah. beliau merupakan penulis buku "Menggugat Mahasiswa : Catatan Aktivis Jas Merah".

Bedah buku ini sangat diapresiasi penuh oleh Dekan FAI UMJ, Rini Fatma Kartika. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa di Era Digital ini mahasiswa menjadi enggan untuk membaca buku.

"Buku adalah jendela dunia. Dengan membaca buku kita bisa tahu semuanya. Sekarang ini dengan era digital mahasiswa engga membaca buku, pergi ke perpustakaan, mencari refrensi sebenarnya beralih kepada mesin pencari yang lebih praktis seperti Google." ungkap dosen lulusan pascasarjana UMJ ini.

kegiatan ini menjadi kegiatan positif dan semoga dapat membuka paradigma baru bagi mahasiswa di era yang serba digital sekarang ini. Tutup Fatma. (FRS)

Kontributor : Annisa Syafariah


Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.