Dengarkan Aspirasi Warga, Tim Perempuan Pejuang Susuri Lorong Sempit Panakukang

MAKASSAR -  Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz menelusuri lorong-lorong Pampang untuk menyapa warga masyarakat Pampang. Kegiatan ini difokuskan di rumah Hj. Lisna Lorong 4/3 Kelurahan Pampang, Kecamatab Panakukang, Kota Makassar, Sabtu (26/05/2018).

Walaupun hujan turun cukup deras, semangat masyarakat tidak surut, mereka tetap hadir memadati rumah dan lorong depan rumah ibu Lisna.

Dr. Sabriati Aziz sebagai ketua Tim TPP sekaligus pembicara tunggal dalam acara sosialisasi visi-misi dan program pasangan Nomor urut 1 NH-Aziz mengatakan,  kandidat pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar dalam  membuat program, tidak asal-asalan.

"Keseluruhan program NH-Aziz telah dihitung secara cermat dan rinci oleh tim ahli, sehingga bukan sekedar janji-janji politik yang tidak mungkin bisa diwujudkan," katanya.

Lebih jauh Istri Aziz Qahhar ini menyampaikan, bahwa Nurdin Halid yang selama ini diisukan sebagai koruptor adalah keliru.

Karena, jelasnya, beberapa menteri saat itu, diantaranya Kwik Kian Gie ikut mempersaksikan bahwa Nurdin Halid tidak bersalah dan bukan koruptor, bahkan dia adalah pejuang untuk masyarakat kecil.

Di antara program pasangan Nasionalis-Religius yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Pampang adalah pemberian modal bagi pegiat usaha kecil tanpa bunga dan agunan.

Mereka juga senang menyambut program layanan kesehatan berbasis KTP, Layanan Kartu sehat sebagai usaha penambahan gizi anak, pemberian bantuan tunai untuk ibu hamil kurang mampu, lansia, dan penyandang disabilitas, demikian juga pemberian perlengkapan sekolah lengkap untuk anak SD-SMA setiap tahunnya, serta program 1 jt/ bulan untuk setiap imam desa.

Halimah (55), salah seorang warga mengatakan dirinya ini tidak punya rumah, tidak punya pekerjaan tetap alias kerja serabutan untuk bisa makan setiap harinya, dan tidak punya keluarga.

"Tapi selama ini, pemerintah belum memberikan solusi nyata terkait beban hidup saya ini. Saya sangat terharu mendengar visi-misi dan program NH-Aziz tadi, karena beban dan masalah hidup saya selama ini menjadi terjawab. Semoga Pak Nurdin Halid dan Ustas Aziz Qahhar Mudzakkar menang dan menjadi gubernur kita," kata Halimah.

Di akhir acara sosialisasi, Ummi Aty, demikian Sabriati biasa disapa - meminta kepada segenap masyarakat Pampang agar mendoakan kemenangan dan memilih Nurdin Halid-Aziz Qahhar di pilgub tahun ini.

LUKMAN HAMID

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel