News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Blusukan TPP, Disambut Warga Totaka dan Diterima Perkumpulan Jam'iyyatul Ittihad wal Muawwanah

Blusukan TPP, Disambut Warga Totaka dan Diterima Perkumpulan Jam'iyyatul Ittihad wal Muawwanah

MAKASSAR - Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz, layak disebut salah satu tim yang paling militan dalam melakukan gerakan sosialisasi terkait pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Nurdin Halid - Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Selain rutin menemui masyarakat akar rumput di gang-gang sempit hingga kelurahan dan kecamatan di Sulawesi Selatan, TPP NH Aziz tak berhenti bergerak kendati di tengah sedang berpuasa,

Dr. Sabriati Aziz, sebagai Ketua tim TPP kembali mengunjungi warga, kali ini Jl. Cakalang 7 No. 41 Kel. Totaka Kec. Ujung Tanah Makassar.

Pada kunjungan tersebut, Ummi Aty - demikian biasa disapa - memaparkan visi-misi pasangan nasionalis-religius NH-Aziz.

Duet dua tokoh nasional ini, menurutnnya memiliki banyak program yang kesemuanya pro rakyat kecil jika keduanya dipercaya oleh rakyat sulsel menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Sabriati saat memberikan orasi sosialisasi Program NH-Aziz di hadapan seratusan warga sekitar, Jum'at (255/2018).

Sabriati mengatakan di antara program Paslon Gubernur NH-Aziz yang memamg sangat dibutuhkan masyarakat adalah pinjaman modal usaha tanpa bunga dan tanpa agunan, pemberian layanan kesehatan berbasis KTP, pemberian seragam sekolah lengkap untuk setiap murid SD-SMA setiap tahunnya.

NH Aziz juga berkomitmen memajukan pendidikan dan mutu pendidik di Sulsel dengan pemberian 1 laptop setiap guru sekolah dan penyetaraan antara guru honor dan guru PNS.

NH Aziz juga akan melakukan pemberian intensif sebanyak 1 juta setiap imam desa dan masih banyak program lainnya."

"Dengan dukungan dan doa warga Sulsel, insya Allah NH Aziz akan mewujudkan harapan-harapan tersebut demi untuk membangun Sulsel baru," jelas istri Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Lebih lanjut, doktor Pendidikan Islam ini menyapaikan bahwa NH-Aziz juga akan memberikan kartu sehat, kartu untuk mendapatkan  beberapa produk terkait peningkatan gizi anak.

Selain itu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar akan memfasilitasi 500 orang masyarakat sulsel yang akan melanjukan studi ke jenjang S2 dan S3 dengan fasilitas Beasiswa.

Silaturrahim dengan perkumpulan "Jam'iyyatul Ittihad wal Muawwanah"

Pada malam harinya, Ketua Ketua Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH Aziz, Dr. Hj. Sabriati Aziz beserta tim TPP lainnya menghadiri majelis tarawih di Gedung Jiwa, Maros, Jum'at (25/5/2018).

Setiap malam di bulan ramadlan, para ibu yang tergabung dalam perkumpulan "Jam'iyyatul Ittihad wal Muawwanah", ini mengadakan tarawih berjamaah di tempat ini.



Pada mesempatan tersebut, Istri Aziz Qahhar Mudzakkar berkesempatan memberikan taushiyah di hadapan segenap hadirin jamaah taraweh yang memadati gedung yang berlokasi di Jalan Sungai Poso, Makassar.

"Pada kesempatan ini, saya sangat bahagia karena bisa berjumpa dengan ibu-ibu Jam'iyyatul Ittihad  wal Muawwanah. Kalau pun saya memberi cerama agama, maka itu buat diri saya dan untuk kita semua. Semoga pertemuan kita ini mendatangkan banyak kebaikan dan mendapat keberkahan," kata Ummi Aty di sela-sela taushiyyahnya.

Sebelum menyudahi taushiyyah singkatnya, ketua Tim Perempuan Pejuang ini menyampaikan salam dari NH-Aziz, sekaligus meminta kepada ratusan jama'ah yang hadir, untuk mendoakan kemenangan pasangan nomor 1 Nurdin Halid - Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

KHAERUL BAHAR

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.