TPP Lakukan Sosialisasi di Kelurahan Bontometene Maros

MAROS - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar semakin gencar melakukan sisialisasi kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

Seaakan mendayung perahu, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, itulah yang dilakukan Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz. Tim yang dikendalikan langsung oleh istri Aziz Qahhar ini, selain gercar sosialisasi, juga memaksimalkan waktu yang tersisa untuk konsolidasi tim pada setiap daerah dan levelnya.

Salah satu titik kumpul hari ini adalah Komplek Perumahan Wesabbe Blok. A/07 Kelurahan Bontomatene Kecamatan Mandai Kabuoaten Maros, Kamis (24/05/2018).

Hadir Pada acara tersebut, ratusan masyarakat warga komplek dan sekitarnya. Mereka antusias hadir dalam rangka bertemu langsung Ibu Dr. Sabriaty Aziz.

Selain itu, mereka juga sangat ingin mengetahui secara rinci program-program unggulan pasangan nasionalis-religius NH-Aziz.

Pada  rangakaian berikutnya, Ummi Aty memberikan penguatan dan spirit kepada segenap tim TPP daerah Maros

Pada kesempatan itu dia berpesan spirit ramadhan hendaknya menjadi penguat jiwa kita untuk semakin gigih berjuang menyongsong kemengangan NH-Aziz yang tidak lama lagi.

"Optimisme ini harus dikawal dengan kerja yang semakin giat, terarah, terukur dan profesional. Jangan biarkan momen Ramadhan berlalu begitu saja, tanpa membuahkan kemenangan dalam sukses ibadah, termasuk di dalamnya kemenangan NH-Aziz di pilgub ini," kata Sabriati.

Sabriati mengingatkan tim pemenangan NH Aziz agar jangan terlalu euforia dengan hasil survei yang ada, tanpa meningkatkan pergerakan dan kerja sistimatis.

LUKMAN HAMID

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel