Yayasan Taawun Kemanusiaan Bogor Bagikan 100 Nasi Kotak untuk Masyarakat Dhuafa

BOGOR - Sebuah gerakan swadaya bernama Pos Sedekah Yayasan Taawun Kemanusiaan membagikan 100 buah nasi kotak untuk masyarakat kalangan dhuafa di Bogor, Rabu dini hari.

Koordinator Pos Sedekah Yayasan Taawun Kemanusiaan Moh Hasbi mengatakan kegiatan berbagi nasi kotak tersebut merupakan gerakan swadaya masyarakat yang disalurkan melalui Yayasan Taawun Kemanusiaan.

"Masih banyak saudara-saudara kita yang kesulitan untuk sahur dan berbuka puasa. Alhamdulillah melalui dukungan masyarakat melalui Pos Sedekah Yayasan Taawun Kemanusiaan kita akan terus menggulirkan program ini untuk dhuafa," kata Hasbi dalam keterangannya.

Bulan Ramadhan sejatinya merupakan momentum mendulang pahala termasuk dalam menyediakan bahan konsumsi untuk keperluan sahur bagi masyarakat. Hasbi menyampaikan terimakasih dan apresiais yang tinggi kepada para donatur yang telah mendukung kiprah Pos Sedekah Yayasan Taawun Kemanusiaa.

Bagi masyarakat yang ingin beramal jariyah dalam bentuk donasi dapat dilakukan melalui transfer via Rekening BSM 7002712878 Atas Nama Yayasan Taawun Kemanusiaan atau jika dalam bentuk paket jadi bisa diserahkan langsung kepada kantor Yayasan Taawun Kemanusiaan di Perum Indraprasta 2, Jl. Destarata XII No 4A, Tegal Gundil, Bogor, Jawa Barat.

Yayasan Taawun Kemanusiaan pun membuka layanan jemput donasi ke rumah atau kantor. Donasi bisa berupa barang jadi seperti bahan takjil/ifthar atau menu sahur maupun dana tunai. Layanan jemput donasi dapat menghubungi nomor kontak 081212010584.

DEDEN SUGIANTO

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel