News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Aziz Qahhar Dukung dan Doakan Tasmin Latif Teruskan Dakwahnya di Senayan

Aziz Qahhar Dukung dan Doakan Tasmin Latif Teruskan Dakwahnya di Senayan

MAKASSAR - Tokoh kharismatik Sulawesi Selatan Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) mendukung majunya Ketua tim Tim Pejuang Bersatu (TPB), Drs. H. M. Tasmin Latif, M.Pd.I, ke Senayan sebagai utusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) periode 2019-2024.

Muballigh yang juga pemerhati pendidikan ini resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan AP. Pettarani Makassar, Rabu, (11/7/2018).

AQM dalam kapasitasnya  sebagai tokoh nasional dan kader terbaik Hidayatullah Sulawesi Selatan, sangat mensupport majunya Ustadz. H. M. Tasmin Latif, M.Pd. sebagai calon anggota DPD RI 2019-2024.

AQM menyatakan sangat mendukung serta mendoakan kemenangan untuk Tasmin Latif agar dapat meneruskan kiprah dakwahnya di Senayan.

"Ustadz Tasmin Latif, secara internal Hidayatullah telah dipilih untuk maju meneruskan perjuangan dakwah saya di Senayan melalui jalur DPD RI. Secara pribadi ataupun kelembagaan, saya sangat mensupport dan mendoakan kemenangan untuk beliau," kata AQM dalam rapat terbatas bersama Tim Pemenangan Tasmin Latif untuk DPD RI 2019 sebelum merapat ke KPU Sulsel siang tadi.

Tasmin diketahui adalah ketua TPB, tim pemenangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) sejak tahun 2007 lalu. TPB telah mengantar tim ini menjadi lokomotif handal dan telah teruji.

Kini Tim TPB kembali mengambil pekerjaan baru, yaitu berikhtiar mengantar ketua tim TPB tiga periode, Drs. H. M.  Tasmin Latif, M.Pd.I ke Senayan sebagai utusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) periode 2019-2024.

Tasmin Latif sosok nama yang memang tidak bisa dipisahkan dengan tokoh nasional asal Sulsel, Abdul  Aziz Qahhar Mudzakkar. Selain karena mereka berdua adalah kader utama HMI Makassar, dan Pendiri Pesantren Hidayatullah Makassar, mereka telah mengambil perannya masing-masing, dalam dakwah Islamiyah di pentas politik Sulsel.

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.