News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Calon DPD RI Tasmin Latif Lakukan Konsolidasi Tim se-Sulawesi Selatan

Calon DPD RI Tasmin Latif Lakukan Konsolidasi Tim se-Sulawesi Selatan

LUWU TIMUR- Drs. H. Tasmin Latif, M.Pd, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) tahun 2019 asal Sulawesi Selatan, melakukan konsolidasi tim di seluruh kabupaten/kota se Sulawesi Selatan yang digelar di Luwu Timur, Senin (10/09/2018).

Konsolidasi tim di setiap daerah dikemas dalam bentuk roadshow Muharram, dengan pola pendekatan tabligh akbar, parenting, dan seminar pendidikan.

Tim sukses untuk pemenangan Ustadz. Tasmin Latif, terdiri dari Tim Pejuang Bersatu (TPB) dan tim yang tergabung dalam garda Sahabat Tasmin Latif for DPD RI 2019. Kedua tim ini memiliki kesamaan corak gerakan, yaitu pekerja, militan dan soliditas tinggi.

Ketua tim TPB tiga periode untuk memenangkan Ustaz Aziz Qahhar Muzakkar di pilgub Sulsel ini, mengklaim bahwa jaringan timnya; TPB dan sahabat Tasmin Latif for DPD RI 2019, telah ada sampai pada Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam beberapa hari terakhir ini Tasmin Latif beserta segenap jajaran tim pusat dibawa komando Mardhatillah semakin masif melakukan sosialisasi penguatan tim pemenangan. Mulai dari tabligh akbar di Pinrang, Luwu, dan Palopo Kota.

ANDI ALFIAN SALASSA

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.