News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pelantikan, PRIMA DMI Sumbar Kunjungi Walikota Padang

Jelang Pelantikan, PRIMA DMI Sumbar Kunjungi Walikota Padang

PADANG - Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) wilayah Sumatera Barat periode 2018-2021 melakukan audiensi dengan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di kantor Walikota Padang, Sumatera Barat, Selasa (18/9/2018).

Audiensi ini merupakan salah satu persiapan dari PRIMA DMI Sumatera Barat menuju pelantikan secara resmi untuk periode 2018-2021 yang direncanakan dilaksanakan  tanggal 23 September mendatang.

Muhammad Shaifullah Ketua Umum PRIMA DMI Sumatera Barat mengungkapkan ketika audiensi itu berlangsung, Pak Walikota berharap PRIMA DMI mampu membina remaja-remaja dan bersinergi dengan organisasi-organisasi pemuda  lainnya seperti Pelajar Islam Indonesia (PII), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah (IMM) dan lainnya.

Selaku Ketua Umum PRIMA DMI Sumatera Barat, Muhammad Shaifullah, pemuda yang juga merupakan aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) ini berharap kedepannya PRIMA DMI bisa ikut membina remaja masjid di Sumatera Barat khususnya, juga bisa bekerjasama dengan ormas Islam untuk menguatkan gerakan pemuda berbasis surau. “Tokoh-tokoh Minang seperti M. Natsir, Moh. Hatta, Tan Malaka itu selalu dididik di Surau,” ungkapnya.

Lewat audiensi itu juga PRIMA DMI meminta Walikota Padang untuk menjadi pemateri sekaligus menghadiri acara pelantikan tepat di akhir pekan ini.

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.