News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Relawan Siap Perjuangkan Tasmin Latif Maju sebagai DPD RI asal Sulsel

Relawan Siap Perjuangkan Tasmin Latif Maju sebagai DPD RI asal Sulsel

BULUKUMBA - Relawan yang tergabung dalam tim "Sahabat Tasmin" siap berjuang dan optimis menangkan calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sulawesi Selatan, Tasmin Latif. Militansi serta soliditas tim relawan yang merata dan tersebar di Sulawesi Selatan disebut adalah kuncinya.

"Suksesnya Tim Sahabat Tasmin karena adanya kekuatan meliputi soliditas, militansi, perencanaan, pelaksanaan, dan pengordinasian, sehingga upaya pemenangan akan kita genggam dengan maksimal. Insya Allah," ucap Ketua pemenangan Sahabat Tasmin Bulukumba Suparman di kantor KPU Bulukumba, Selasa (25/09/18).

Tim Sahabat Tasmin Kabupaten Bulukumba resmi menyerahkan berkas calon DPD RI Tasmin Latif di kantor KPU Bulukumba hari ini. Tasmin Latif telah ditetapkan sebagai calon DPD RI asal Sulawesi Selatan dengan nomor urut 32

 Tim pemenangan Tasmin Latif untuk calon DPD RI dapil Sulsel sendiri sudah resmi terbentuk sejak tanggal 27 Juli 2018, yang diberi nama Sahabat Tasmin.

Suparman mengatakan, baru hari ini Tim Sahabat Tasmin yang lebih cepat dan awal berkoordinasi dengan komisoner KPU tingkat Kabupaten/Kota Bulukumba, belum ada calon anggota DPD yang lain.

"Mensukseskan program-program yang kita kerjakan dalam pemenangan Sahabat Tasmin harus dengan niat yang baik, fokus, bekerja, dan insya Allah meraih kesuksesan," kata Suparman.

Kedatangan Suparman ke kantor KPU Bulukumba didampingi beberapa pengurus Sahabat Tasmin lainnya diantaranya Firmang (Jaringan Pemenangan), Hayyul (Logistik), dan Tim Media Sahabat Tasmin.

Kedatangan Suparman dan rombongan diterima langsung komisoner KPU bagian Kasubag Teknis yakni Mulyadi. Pihaknya mengapresiasi langkah-langkah yang telah ditempuh tim Tasmin Latif.

"Semoga partisipasi pemilih bertambah, sejalan dengan gencarnya sosialisasi pemilih dengan masyarakat. Kandidat harus dekat dengan masyarakat agar lebih dikenal," tutupnya.

ANDI ALFIAN SALASSA

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.