Dewan Masjid Indonesia Kota Kupang Luncurkan Program Bantu Fakir Miskin

KUPANG -- Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kupang menggelar pertemuan silaturahim bulanan awal tahun 2019 bersama Imam dan pengurus Masjid se-kota Kupang untuk mengkoordinir setiap masjid yang ada di Kota Kupang dan sekitarnya dalam rangka pendataan untuk program bantuan fakir miskin.

Kegiatan silaturrahum ini berlangsung di Jln Foney Masjid Darul Hijrah BTN Kolhua Kota Kupang dimulai pagi hari hingga siang ini mendapatkan kemajuan.

Dalam sambutan ceramah Pembina DMI Prov NTT H. Said Sagran mengingatkan kepada pengurus Masjid untuk menjaga empat nilai yaitu pertama, setiap muslim datang ke masjid adalah beribadah. Yg kedua, setiap muslim ke masjid untuk beibadah. Yg ketiga, setiap muslim yg ke masjid pasti belomba lomba melakukan amal sholeh dan ke empat , setiap muslim berkewajiban berdakwah mengajak dan menjaga Agama Allah Swt.

Ketua DMI Kota Kupang Ust H. Muhsin Thalib, S.Pd.I menyampaikan, bahwa empat tahun berjalan DMI ada kekuatan dan kesamaan dalam membangun Masjid yg ada di Kota Kupang  baik secara materiil maupun spiritual. Maka ada peluncuran program untuk membantu fakir miskin dan mendata setiap jemaah masjid yg sudah dibuat formatnya.

Disamping pendataan fakir miskin, Pada tahun ini jg akan menjadi prioritas program DMI pembangunan dan Perhatian kebersihan sarana Sanitasi/WC.

DMI akan bersinergi bersama sama beberapa Yayasan Muslim Kota Kupang agar terwujud program yg diinginkan dan dirasakan beramasa.

USMAN AIDIL WANDAN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel