News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Semarak Ngaji Remaja Muslimah Kota Kupang Bahas Sejarah Valentine Day

Semarak Ngaji Remaja Muslimah Kota Kupang Bahas Sejarah Valentine Day

KUPANG -- Ratusan muslimah Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menghadiri acara "Yuuk Mengaji" di Masjid Al Istiqomah beralamatkan Tuak Daun Merah (TDM) Kota Kupang, Sabtu Pagi, 9 Februari 2019.

Acara dikemas khusus untuk para muslimah ini dalam rangka memberikan pemahaman agama tentang sejarah hari Valentine's Day. Apa rahasia yang tersembunyi di hari tersebut, semua dikupas secara tuntas.

Acara yang berlangsung semarak ini menghadirkan pembicara seorang trainer muda yaitu Fuad Na'im. Fuad yang sehari harinya menghabiskan waktu di Jakarta hari ini menyempatkan dan meluangkan waktu hadir di tempat kelahirannya Kupang.

Fuad, demikian ia biasa disapa, menjelaskan tentang pentingya menjaga pergaulan antara laki laki dan perempuan. Belajar Islam dengan mengkajinya sekuat keinginan, seperti kita pengen lulus kuliah, lulus ujian dan lain lainnya.

Sehingga, tegas Fuad, dalam mempelajari Islam kita dapat amalkan dalam kehidupan kita sehari hari menjadi muslimah yang terbaik.

"Jauh dari hal hal buruk dan maksiat. Maka terhindarlah kita dari hari Valentine Day yang merusak siapapun ia yang tak mengerti dan mengaji agama Allah SWT," begitu pesan Fuad.

USMAN AIDIL WANDAN

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.