News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Dibuka Beasiswa Malaysia untuk Keberangkatan Bulan Agustus

Dibuka Beasiswa Malaysia untuk Keberangkatan Bulan Agustus

JAKARTA - Dapatkan kesempatan meraih beasiswa pendidikan kuliah di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia (KUIPs). KUIPs adalah salah satu universitas Islam terbesar dan terbaik di Perlis, Malaysia.

Koordinator Representative KUIPs Indonesia, Ahmad Muzakky, mengatakan beasiswa yang tersedia saat ini adlah program Diploma dan S1 untuk 30 Orang putra putri terbaik Indonesia

"Kolej Universiti Islam Perlis bisa menjadi pilihan kuliah dengan visinya menghasilkan sarjana dengan pengetahuan yang kuat dalam studi Islam yang luas, bijaksana, progresif, visioner dan mampu mencapai pesan Islam sebagai agama yang membawa rahmat bagi seluruh umat manusia dan alam semesta," kata Ahmad Muzakky.

KUIPs memiliki motto SYUMUL, yakni pendidikan lengkap dan sempurna berdasarkan Al-Quran dan Sunnah, TAQWA yakni menghasilkan orang-orang yang selalu memelihara agama, bangsa, dan negara demi keberkahan Allah SWT dan DINAMIC, yaitu lulusan kompetitif yang mampu melakukan penyesuaian, memulai transformasi menuju kemajuan dan keunggulan dunia dan akhirat.

Alhamdulillah pada bulan April ini tepatnya pada hari Selasa, 23 April 2019, telah tiba 6 orang mahasiswa Indonesia di kampus KUIPs Perlis Malaysia untuk studi beasiswa di sana.

KUOTA SANGAT TERBATAS, BURUAN DAFTAR KUOTA BEASISWA 30 ORANG SAJA

Informasi
0852-3123-0141

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.