Komunitas Muslimah Center Gelar Training Capacity Building

MAKASSAR - Komunitas Muslimah Center menggelar acara Training Capatity Building selama dua hari yang diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan ditutup pada Rabu (1/2/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh tokoh nasional Ir H Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, M.Si ini mendatangkan pemateri dari KATAMATA Outbond Consulting dab diikuti puluhan peserta dari utusan anggota Muslimah Center yaitu Muslimat Hidayatullah (Mushida), Ummi Community for Lansia Bahagia (UCLB), Komunitas Pecinta Keluarga (KIPIK) dan Annisa Makassar.

Peserta tampak sangat girang dan penih antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang memang diampu oleh tenaga trainer yang profesional dan sudah memiliki pengalaman di bidangnya.

Acara diawali oleh materi peran mslimah dalam gerakan dakwan dan pembangunan bangsa. Lalu dilanjutkan dengan materi keorganisasian dan tema bagaimana membangun tim yang solid serta membangun kapasitas diri dan kapasitas organisasi. Acara indoor tersebut lantas dipamungkasi dengan dengan outbond.

Menurut Ketua Panitia, Sri Fardilah Mustafa, M.Pd.I, kegiatan ini merupakan agenda yang akan digulirkan secara berkesinambungan. Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap peserta yang penuh semangat membersamai acara ini hingga usai.

ANDI RAUP MAKKARAMA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel