News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Obat Nyamuk Kenai Kasur, Rumah Warga Teritip Balikpapan Rata Dilalap Si Jago Merah

Obat Nyamuk Kenai Kasur, Rumah Warga Teritip Balikpapan Rata Dilalap Si Jago Merah

BALIKPAPAN - Salah seorang rumah warga di Kelurahan Teritip, Balikpapan, Kalimantan Timur, dilalap si jago merah, Jum'at (21/6/2019) sekitar pukul 23.00. Rumah kayu tersebut rata dengan tanah dan hanya menyisakan puing bangunan. Beruntung, tak ada korban jiwa.

Kejadian sangat singkat. Pemilik rumah, Muhammad Farid, mengaku semua keluarga sudah tertidur lelap. Ketika bangun, api sudah terlihat membesar. Asap dengan cepat menguasai kamar.

Diduga penyebab kebakaran adalah obat nyamuk yang tak sengaja tergeletak dan mengenai kasur. Diceritakan Farid, dalam kondisi kaget, ia sempat mencoba menyiram dengan air dan memakai selimut basah.

"Tapi api tambah besar. Apalagi sebagian besar kasur itu sudah membara. Hitam," kata Farid yang sehari-hari bekerja sebagai penjual majalah Islam ini.

Akhirnya, lanjut Farid, bersama istri, segera membangunkan anak-anaknya dan berlari ke luar rumah. Farid malam ini hanya memakai singlet baju dalam dan pakai sarung.

Ada Islam, putra pertama, tampak cuma bisa memeluk selimut dan beberapa sarung di tangannya. Sedang istri dan anak-anak yang lain, sementara bersama ibu-ibu di tetangga sebelah.

"Saya tidak pikir apa-apa lagi. Pokoknya selamat saja dulu," ucap Farid sedih.

Bagi Anda yang ingin membantu meringankan beban korban dan keluarga bisa menyampaikan bantuannya ke rekening bersangkutan: BRI Nomor 012101001525536 atas nama Muhammad Farid.

Berhubung handphone yang bersangkutan ikut terbakar, pemberitahuan transfer dana bantuan dapat dititipkan pada rekannya, Masykur, di nomor 081381017916 atau WhatsApp, klik di sini.*/Daeng Situju

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.