News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Kepulauan Selayar Bangga Masuk Nominasi Terbaik dalam Ajang Humas Sulsel Expo 2019

Kepulauan Selayar Bangga Masuk Nominasi Terbaik dalam Ajang Humas Sulsel Expo 2019

MAKASSAR - Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Sitti Rahmania menyampaikan rasa bangga atas capaian Kepulauan Selayar yang dinyatakan masuk salah satu nominasi pada kategori kehumasan terbaik program kontrak kerjasama pemberitaan dengan media nasional dalam ajang Humas Sulsel Expo 2019.

Kendati belum berhasil membawa pulang juaranya, hal tersebut tidaklah menyurutkan semangat bagi kru Humas Setda Kepulauan Selayar, bahkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik ke depannya.

Sitti Rahmania mengatakan target awal keikutsertaannya dalam ajang tersebut adalah masuk nominasi. Namun yang terpenting kata dia, adalah dapat menambah wawasan tentang kehumasan dan kembali ke daerah dengan semangat baru dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Humas Pemkab Kepulauan Selayar.

“Target kita dari awal adalah masuk nominasi. Walaupun belum bisa juara, namun masuk nominasi saja, itu sudah sangat luar biasa. Insya Allah kita jumpa lagi pada Humas Sulsel Expo berikutnya,” ucap Sitti Rahmania penuh semangat seperti dilansir laman Pemkab Kepulauan Selayar.

Awarding night yang merupakan salah satu rangkaian acara Humas Sulsel Expo 2019 berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Sabtu malam (29/6/2019).

Awarding Night ini menjadi spesial bagi para humas pemerintah kabupaten/kota dan humas BUMN/swasta di Sulawesi Selatan, pasalnya seluruh karya inovasi humas hasil penilaian dari dewan juri pakar kehumasan/PR, tokoh media dan pakar media sosial diumumkan.

Para humas kabupaten/kota mendapatkan penghargaan setelah dinyatakan menjuarai sejumlah kategori yang dikompetisikan. Para pemenang telah membuktikan kinerja kehumasannya menjadi yang terbaik setelah dilakukan penilaian olen para dewan juri.

Dalam pantauan Nasional.news hingga sejauh ini, website Pemkab Kepulauan Selayar yang beralamat di kepulauanselayarkab.go.id merupakan salah satu sumber informasi publik pemerintah daerah yang teraktif dan terupdate di banding rata-rata website Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bahkan jika ditelusuri, tren pembaharuan informasi khususnya berita harian di situs resmi Pemkab Kepulauan Selayar nyaris menyamai kapasitas situs Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang juga melakukan update secara rutin. 

Situs yang dikelola Sekretariat Daerah Bagian Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian Sub Bagian Pengelolaan Data Elektronik Kepulauan Selayar ini dapat menjadi salah satu indikator profesionalisme dan kecakapan kehumasan yang dimiliki oleh Pemda yang berada di wilayah kepulauan ini. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.[]

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.