Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Edi Natar Dorong Masyarakat Riau Terus Jaga Kerukunan

Kamis, 27 Juni 2019 | 14:04 WIB Last Updated 2019-06-27T07:18:44Z
PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP. mendorong masyarakat Riau harus selalu bersatu dan menjaga kesatuan serta kerukunan antar umat beragama supaya kita merasa aman dan kondusif tinggal di Provinsi Riau ini.

Hal itu disampaikan Wagub Edi saat membuka acara workshop dan sosialisasi peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama Provinsi Riau, di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (26/6/2019).

"Walaupun kita dalam kondisi kurang aman seperti masalah politik yang terjadi saat ini di Indonesia kita harus tetap bersatu dan tetap menjaga kerukunan supaya tetap kondusif dan mengikuti semua peraturan yang ditetapkan", ujar Wagubri seperti dilansir laman Humas Pemprov Riau.

Kemudian ia menambahkan, jika umat beragama dalam suatu negara sudah bersatu dan damai maka stabilitas keamanan dan ketertiban juga akan terjamin, serta persatuan bangsa dan masyarakat akan terpelihara.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita dapat melaksanakan kerukunan dan kenyamanan antar umat agama , karena semua itu akan sangat berdampak bagi pertumbuhan bangsa dan ekonomi Indonesia," tutupnya.[]
×