News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Diresmikan Agustus, Paras Akan Jadi Wahana Wisata Favorit Masyarakat Nunukan

Diresmikan Agustus, Paras Akan Jadi Wahana Wisata Favorit Masyarakat Nunukan

Gambar Ilustrasi: Keindahan laut Nunukan (Foto: nunukankab.go.id)
NUNUKAN - Nunukan segera akan memiliki tempat favorit bagi anak muda maupun keluarga menghabiskan waktu sambil bersantai dan menikmati aneka kuliner. Wahana wisata baru tersebut bernama Pasar Rakyat Adil Sejahtera (PARAS).

Kawasan Paras akan menjadi idola anak muda, maupun keluarga di Nunukan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman, sahabat sembari menikmati pemandangan laut.

Menurut rencana, peresmian Pasar Rakyat Adil Sejahtera ditargetkan akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2019. Hal tersebut disampaikan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM saat memimpin pertemuan dengan Sekretaris Daerah Serfianus S.IP MSi dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

"Saya harapkan kepala OPD mempersiapkan segala sesuatu untuk dilakukan peresmian," ungkap Bupati Laura seperti dilansir Humas Pemkab Nunukan.

Laura menyampaikan untuk panitia pelaksana kegiatan peresmian di ketua langsung oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Robby N Serang SH melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

Untuk pembangunan Paras merupakan inisiasi dari perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Nunukan yang tergabung dalam Forum CSR yang pembangunan telah dimulai pada tahun 2016 lalu yang direncanakan akan melakukan pembangunan secara bertahap.

Paras ini diperuntukkan bagi para pelaku usaha mikro dan kuliner yang ada di Nunukan, nantinya akan menjadi pusat jajanan tradisional dan kuliner.

Untuk peresmian nantinya akan diawali dengan pelaksanaan dzikir bersama dan selanjutnya akan diadakan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibukota.

"Kita akan mengundang artis dari ibukota untuk menghibur masyarakat Nunukan. Yang telah disiapkan oleh perusahaan," ujarnya.[]

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.