News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Peduli Kebakaran Pesantren Tahfidz Bulukumba, LAZIS Wahdah Buka Donasi

Peduli Kebakaran Pesantren Tahfidz Bulukumba, LAZIS Wahdah Buka Donasi

BULUKUMBA - Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah Bulukumba membuka donasi atas musibah kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Abu Bakr Ash-Shiddiq di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Rabu (31/7/2019) pagi kemarin.

Kebakaran menghanguskan 3 ruang asrama, lemari pakaian santri, dan tempat tidur. Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik.

Sekretaris LAZIS Wahdah, Akbar, mengatakan bahwa kejadian kebakaran ini tidak terlepas dari takdir Allah. Meski terbatasnya asrama santri, namun program tahfidz tetap berjalan seperti biasa di pondok.

"Mohon bantuan untuk kepada para donatur/muhsinin agar pembangunan renovasi segera dimulai di pondok pesantren Abu Bakr Ash-Shiddiq," kata Akbar.

Jika ingin memberikan bantuan donasi, lanjut Akbar, bisa langsung ke kantor LAZIS Wahdah yang terletak di Jalan Merpati Kelurahan Caile, Kota Bulukumba.

Akbar berharap bantuan para donatur dicatat oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala sebagai amal ibadah yang mengalir terus pahalanya.

Penyaluran donasi dapat dikirim Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan nomor rekening 7470002233 an Lazis Wahdah Bulukumba, kontak person 08114180233 konfirmasi transfer.

ANDI ALFIAN SALASSA

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.