News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Tasyakuran Malam Puncak Idul Adha 1440 H UNIDA GONTOR

Tasyakuran Malam Puncak Idul Adha 1440 H UNIDA GONTOR

MANTINGAN - Segenap civitas akademika Universitas Darussalam (UNIDA) GONTOR Kampus Putri mengadakan tasyakuran pada malam puncak Idul Adha yang diadakan di aula UNIDA Gontor kampus Putri, pukul 08.00 WIB, Selasa (13/8/2019).

Kemeriahan penampilan hadrah mahasiswi UNIDA menambah tanda kesyukuran hari raya kurban. Acara ini menjadi moment penting dengan kebersamaan keluarga UNIDA Gontor kampus putri, setelah kemarin dilaksanakan malam Gebyar Idul Adha dilanjutkan dengan malam tasyakuran.

Kegiatan ini terasa sangat mengasyikkan melihat senyum dan tawa para mahasiswi ketika melaksanakan makan bersama di aula kampus UNIDA putri.

"Kata terimakKasih tidak cukup dengan ucapan tapi kami sangat bersyukur dengan terselesaikannya acara kepanitiaan ini," demikian sambutan Ustadzah Mamlu’atus Sa’diyah selaku ketua panitia Idul Adha Unida Gontor Putri.

Acara Idul Adha terlaksana selama 3 hari ini tidak menjadi hambatan bagi seluruh panitia. Terutama kepada para asatidz dan asatidzah yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini sebelumnya.

Dalam acara tasyakuran ini UNIDA Gontor kedatangan tamu istimewa yaitu Al-Ustadz Suharto. Beliau menyampaikan pidato sambutannya mengatakan bahwa UNIDA Gontor kampus Putri berkembang sangat pesat dan banyak kemajuan yang telah terjadi.

Dulunya, kata Suharto, Unida Gontor masih perintis sekarang menjadi universitas sesungguhnya, walaupun sedikit demi sedikit untuk mewujudkannya.

"Semoga malam ini adalah sebuah keberkahan dengan kesyukuran di hari raya kurban bagi kampus UNIDA Gontor putri,” kata Ustadz Suharto dalam sambutannnya mengobarkan semangat para mahasiswi dalam meningkatkan kualitas diri dan prestasi yang semakin tinggi.

Kegiatan ini sangat di harapkan menjadi langkah awal dalam mencapai kesuksesan yang sebenarnya.*/Kiriman Sintya Kartika Prameswari dan diedit oleh Alvhi Syahrin Gunandar

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.