News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Jelang Mukernas XII, Wahdah Akan Gelar Tabligh Akbar Rajut Persatuan Jaga NKRI

Jelang Mukernas XII, Wahdah Akan Gelar Tabligh Akbar Rajut Persatuan Jaga NKRI

JAMBI - Dalam rangka menyemarakkan sekaligus menyambut helatan akbar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) XII, organisasi Wahdah Islamiyah (WI) menyelenggarakan tabligh akbar terbuka untuk umum yang rencananya digelar di Masjid Nurul Huda, Lorong Haji Rais Sungai Putri, Kota Jambi, Pukul 08.00 - 11.00 WIB, Ahad (3/11/2019).

Tabligh akbar yang mengusung tema "Merajut Persatuan, Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia" ini menghadirkan narasumber utama yakni KH Ridwan Hamidi, MA.

KH Ridwan Hamidi, MA sendiri dikenal sebagai tokoh cendikiawan muslim yang kini diamanahi sebagai Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) DIY dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Wahdah Islamiyah.

Acara tablig akbar ini diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah Jambi dan didukung oleh Laziz Wahdah, Rumah Sehat Basmalah dan Rumah Tahfidz Imam Syafii.

Terbuka kesempatan bagi Anda yang ingin turut serta berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini sekaligus mendukung berbagai program keummatan dan kebangsaan yang selama ini digalakkan oleh Wahdah Islamiyah.

Anda dapat menyalurkan infaq terbaik melalui rekening resmi Lazis Wahdah ke BSM 7328008003 atas nama Lazis Wahdah Jambi Sedekah.

Wahdah Islamiyah adalah salah satu organisasi massa Islam berpengaruh dengan jaringan nasional dan internasional yang bergerak dalam pembinaan umat, menjaga dan meluruskan akidah umat dengan dakwah dan tarbiyah. WI juga aktif berperan serta dalam kegiatan sosial, kesehatan dan pendidikan.

KASENG MARIOLO

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.