News Breaking
NNTV
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Buka Muswil II Pemuda Hidayatullah Kaltara

Gubernur Buka Muswil II Pemuda Hidayatullah Kaltara

TANJUNG SELOR - Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, M.M membuka secara resmi helatan Musyawarah Wilayah II Pemuda Hidayatullah yang digelar di Masjid Hidayatullah Bulungan, Kalimantan Utara, Sabtu (15/2/2020).

Dalam sambutannya, Irianto menyampaikan ada tiga hal yang harus ada dalam diri pemuda untuk bisa menghadirkan solusi dalam menghadapi tantangan masa depan yaitu, mengubah karakter, senantiasa optimis, bekerja nyata dan bekerja keras.

Langkah-langkah itu menurutnya harus dilakukan dan dijadikan pembelajaran dalam hidup, untuk meraih sukses besar.

"Bahwa keberhasilan selalu diukur dari seberapa besar kesulitan yang dilalui, dan seberapa besar tantangan yang dihadapi. Al-Quran mengajarkan itu," katanya.

Menjelang akhir sambutannya, sebelum membuka Muswil II Pemuda Hidayatullah Kaltara, alumni Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman itu menyampaikan bahwa Muswil Pemuda Hidayatullah adalah Muswil kali ini merupakan yang pertama di kalangan organisasi pemuda yang dirinya bisa langsung secara resmi dibuka.

"Untuk organisasi pemuda, ini adalah Muswil pertama yang saya hadiri dan saya buka selama menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Utara," selorohnya.

Pemuda Hidayatullah Kalimantan Utara pada hari ini (15/2/2020) menjalankan agenda rutin tiga tahunan berupa Musyawarah Wilayah yang diselenggarakan di Masjid Hidayatullah Bulungan, Kalimantan Utara.

Muswil yang mengangkat tema “Meneguhkan Visi Pemuda Menyongsong Kaltara Maju,” itu dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah, Imam Nawawi, didampingi oleh Sekretaris Jenderal, Mazlis B. Mustafa dan Bendahara Umum, Tri Winarno serta Pengurus Daerah Pemuda Hidayatullah se-Kalimantan Utara.*/Naser Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Jadilah yang pertama mendapatkan update berita terbaru nasional news langsung di email Anda.