Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BMH Kaltim Tebar Berkah Fitrah kepada 80 KK di Teluk Pandan

Selasa, 19 Mei 2020 | 09:00 WIB Last Updated 2020-06-10T02:23:55Z


BONTANG - BMH Perwakilan Kalimantan Timur mendistribusikan Paket Berkah Fitrah Ramadhan dengan mengantar langsung ke rumah-rumah warga di Jalan Pipa Sungai Bontang, Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan, Kaltim.

Selain itu, pendistribusian langsung untuk menghindari perkumpulan masa yang jauh lebih banyak, apalagi kondisi saat ini masih dalam stuasi wabah covid-19.

Warga tampak antusias menyambut distribusi paket ini. Umumnya mereka mengakui merasakan beratnya dampak di masa pamdemi Corona ini.

Salah seorang penerima paket, bapak Galli Kodang, menyampaikan ucapan terimaksih kepada BMH atas bantuannya. "Semoga sehat, panjang umur dan berkah segala aktifitasnya," katanya seraya mendoakan.

"Kami berkomitmen mendistribusikan langsung ke rumah-rumah warga, agar mereka mendapatkan layanan dan haknya secara baik dan maksimal," katanya.



Adapun paket yang diserahkan berupa beras, minyak, susu, gula, teh, kecap, saos, abon, mie Instan, tepuk terigu dan lain lain dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 80 kepala keluarga.

Koordinator BMH Gerai Bontang, Hardi Rukmantara, mengatakan, BMH senantiasa memperhatikan sisi terpenting dalam hal penyaluran, yakni dalam hal memudahkan pendistribusian. Dengan demikian, mustahik tidak perlu keluar rumah apalagi di tengah masa meluasnya wabah pandemi Covid-19.

"Insya Allah program ini akan berlanjut di desa lainnya dan pondok pesantren lainnya. Untuk itu, kami mengajak semua pihak, terutama kaum muslimin untuk terlibat aktif dalam memuliakan saudara kita yang dhuafa," kata Hardi.

Demi suksesnya program tersebat, BMH kembali mengajak kepada donatur, muzakki dan seluruh komponen umat Islam semua untuk sama-sama ambil bagian dengan beragam program BMH berbagi kebaikan di bulan penuh keberkahan ini.
×