Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekedah Jum'at Mushida Disambut Masyarakat di Pondok Rajeg

Jumat, 10 Juli 2020 | 13:04 WIB Last Updated 2020-07-11T10:27:24Z
DEPOK - Pengurus Muslimat Hidayatullah (Mushida) Jabodebek bersinergi dengan Forum Jual Beli (FJB) Hidayatullah Depok kembali menggelar aksi bagi bagi komsumsi di bilangan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (10/7/2020).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat terutama bagi pekerja harian seperti buruh dan tukang ojek serta warga pra sejahtera lainnya.

Kegiatan bertajuk Sedekah Jum'at (SeMat) tersebut, panitia tim relawan mamasok dan membagikan sedikitnya 200 paket konsumsi nasi dan lauk pauk, snack 50 box, minuman sehat 200 botol serta makananan ringan 75 bungkus.

Kegiatan yang turut didukung oleh Laznas BMH ini dimulai pukul 12:00 hingga 14:30 berlangsung semarak yang disambut antusias masyarakat.

Koordinator SeMat Mushida, Inna Sriwahyuni, mengatakan SeMat adalah adagium dari Sedekah Jum'at yang merupakan salah satu program sosial dari Muslimat Hidayatullah Jabodebek.

"Alhamdulillah hari ini kita menggelar di Pondok Rajeg. Seperti biasa, kita menyasar masyarakat pra sejahtera dan pekerja harian yang melintas di kawasan ini," kata Inna dalam kepada Nasional.news.

Inna menambahkan, seyogyanya siapa pun bisa mendapatkan paket salur dari kegiatan Sedekah Jum'at ini di titik dimana kegiatan digelar.

"Kita ikhtiarkan untuk saling membantu, saling berbagi," katanya.

Penyelenggara pun membuka program donasi untuk mendukung kegiatan ini tanpa batasan tertentu apapun yang bisa didermakan.

Bagi siapa saja yang ingin turut serta dalam program keswadayaan amal sholeh ini bisa menghubungi panitia di saluran WhatsApp 0852-3089-8731 atau mengubungi redaksi nasional.news yang juga turut mendukung acara ini.

FOTO DOKUMENTASI








×
Wakaf Yuk Amal Abadi ++