Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dirjen PKTrans M Nurdin Kunjungi Kawasan Perkotaan Baru Maloy Kaliorang

Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:40 WIB Last Updated 2020-11-01T10:47:06Z

Dirjen PKTrans Kemendesa M Nurdin mengunjungi Rumah Dai, Peternakan Ayam, dan Peternakan Sapi di Kutai Timur (Foto: Twitter @DitjenPKTrans)

KUTAI TIMUR - Direktur Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa) M Nurdin memberikan perhatian serius terhadap Maloy Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. 


Menjadi kawasan prioritas pembangunan dan pengembangannya menjadikan kawasan perkotaan baru (KPB)Maloy Kaliorang, kawasan ini terus melakukan revitalisasi. 


Dirjen PKTrans M Nurdin melakukan kunjungan kerja ke KPB Maloy Kaliorang pada Jumat (30/10/2020). 


Dalam kesempatan tersebut, Nurdin mengadakan pertemuan di pusat KPB bersama transmigran dan para pengusaha yang berinvestasi di kawasan tersebut.

Dirjen PKTrans Kemendesa M Nurdin (tengah) dalam pertemuan dengan stakeholder KPB Maloy Kaliorang di Kutai Timur (Foto: Twitter @DitjenPKTrans)


Setelah berdiskusi, Dirjen beserta rombongan mengunjungi Rumah Dai, Peternakan Ayam, dan Peternakan Sapi di sejumlah titik di daerah tersebut. Ia bercengkrama dengan warga sekaligus menyerap aspirasi yang ada.


Kunker Dirjen PKTrans juga dihadiri Kadisnakertrans Kaltim, Kapolsek Kaubun, serta Para Camat yang masuk dalam KPB. Dirjen PKTrans juga turut disambut Camat Kaubun. 


Setelah kegiatan tersebut, ia dan rombongan lalu berkunjung langsung ke Galeri Mitra UMKM di sekitar kantor kecamatan, dan meneruskan perjalanan ke kawasan trans.  

×
Wakaf Yuk Amal Abadi ++